Selasa, 07 April 2009

Press Release

SIARAN PERS Untuk Diberitakan Segera

“ RAINBOW IN SUMMER “

Jakarta, 20 May 2008 -- Hananista Company Indonesia, merupakan salah satu perusahaan terbesar di bidang fashion dimana para perancang busana ( designer ) ternama berkumpul. Pada musim panas tahun ini, Hananista Company Indonesia, akan mempersembahkan “Rainbow In Summer“ dan akan diselenggarkan pada akhir bulan Juni ini yang bertempat di Senayan City pada tanggal 28 & 29 Juni 2008 pukul 18.30 s/d 20.30 WIB.

Pada kesempatan ini, Hananista Company Indonesia mengangkat tema “Rainbow In Summer” yang bertujuan agar para pecinta fashion tidak lagi takut untuk bermain dengan warna-warna terang guna memaksimalkan penampilan, karena dengan warna-warna terang itulah kita dapat menuangkan perasaan kita dan dapat menjadi sumber inspirasi dan semangat yang baru bagi orang-orang disekitarnya. “ Ya, hanya dengan sentuhan warna-warna terang atau cerah, maka kita akan mendapatkan energi yang baru pula “, komentar salah seorang perancang busana ternama di Indonesia, Anne Avantie, merupakan salah satu perancang busana ternama Indonesia yang tergabung dalam Hananista Company Indonesia.

Hananista Company Indonesia memilih Senayan City sebagai tempat untuk mempromosikan model pakaian musim semi terbarunya. Menurut Musa, Senayan City merupakan tempat yang sangat cocok untuk acara fashion karena Senayan City merupakan tempat berkumpulnya para pecinta fashion. Untuk acara ini, Hananista Company Indonesia mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah. 10 model ternama dunia dan 10 model ternama Indonesia akan tampil dalam acara ini. Bahkan, 3 Diva, Rossa, Tompi, dan Glenn Fredly akan ikut memeriahkan acara ini.





- 2 -

Hananista Company Indonesia akan menampilkan pakaian-pakaian yang simple, minimalis namun tetap berkualitas, baik pakaian untuk wanita maupun pakaian untuk pria. Terbukti dari bahan yang digunakan, yaitu Sutra, Brokat dan Sifon. “Rainbow In Summer” sendiri merupakan perpaduan antata musim semi dengan warna-warna terang atau cerah, seperti merah, kuning, hijau, pink, dan sebagainya.

Hananista Company didirikan pertama kalinya oleh seorang designer terkenal, Daniel Brown, Australia pada tahun 1996 dan kemudian pada tahun 2004, para designer Indonesia mengadopsi nama perkumpulan tersebut menjadi Hananista Company – Designer Community Indonesia atau Hananista Company Indonesia.

- Selesai -


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Hanna Wijaya Kusuma
PR Manager
Tel : (021) 92523131 ; Fax : (021) 4405828 ; HP : 0818 082 006 27
E-mail : yashashy@yahoo.com






1 komentar:

  1. Harrah's Casino Lake Tahoe - MapyRO
    Harrah's Lake Tahoe. 777 Harrah's Blvd, Lake Tahoe, Stateline, NV 영천 출장안마 89449. Directions · (877) 목포 출장샵 547-6767. 김해 출장마사지 Call Now · 울산광역 출장마사지 More Info. Hours, Accepts Credit Cards, 진주 출장마사지 Wi-Fi, Parking.

    BalasHapus