Selasa, 07 April 2009

Features 2

MULAI SAAT INI, KITA HARUS STOP FREESEX!!!

Jakarta 15/1 – “Banyak hal-hal yang lebih positif dan sehat, untuk menunjukkan rasa sayang karena freesex sangat merusak moral bangsa”, ujar Rajia Afwa Helwa, Ketua Komisi Monochrome Communication, Kamis di Jakarta.
Menurut Helwa, dalam blog “STOP FREESEX, SEBELUM TERLAMBAT” diharapkan semua remaja di Indonesia tidak melampiaskan kasih sayangnya dengan melalui freesex saja. Banyak kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan oleh mereka, seperti mengikuti kegiatan eksrakurikuler di sekolah mereka masing-masing.
Monochrome Communication merupakan perhimpunan komunitas baru yang bergerak di bidang komunikasi dan fokus terhadap kepedulian dan bahaya dari seks bebas. Monochrome Communication berdiri di Jakarta sejak tanggal 2 September 2008, yang berpusat di Karet Pedurenan, Jakarta Pusat.
Monochrome Comunication akan mengadakan launching blog terbarunya, “STOP FREESEX, SEBELUM TERLAMBAT” dengan situs http://i-stopfreesex.blogspot.com pada tanggal 14 Februari 2009 mendatang di Ballroom Hotell J.W Marriot dengan menghadirkan pakar seks Dr.Boyke, ikon artis muda Sandra Dewi, serta La Saras Kabiirath sebagai moderator dari Monochrome Communication.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar