Selasa, 07 April 2009

Features 4

SUKSESKAN PROGRAM “GNOTA GOES ONLINE”

Jakarta 15/1 - Program “GNOTA Goes Online” mempermudah para orang tua asuh dalam menyalurkan bantuannya, demikian menurut Cindytia Ika, ketua tim media relation “Number One”, Kamis di Jakarta.
Yayasan Lembaga Gerkan Nasional Orang Tua Asuh atau YLGNOTA bekerja sama dengan tim media relation “Number One” secara resmi meluncurkan program terbarunya, yaitu “GNOTA Goes Online”. Program “GNOTA Goes Online” merupakan sebuah program dimana masyarakat yang ingin menjadi orang tua asuh dapat dengan mudah menyalurkan bantuannya lewat internet.
Menjadi orang tua asuh melalui internet, atau disebut dengan istilah e-parents, cukup mudah, hanya dengan mengisi data diri yang dibutuhkan dan memilih calon anak asuh yang ingin dibantu. Selain itu juga, para calon orang tua asuh dapat mengunjungi situs resmi YLGNOTA di www.gn-ota.or.id.
Yayasan Lembaga GNOTA telah memperbaharui tampilan dan fungsi dari website resminya. Setelah terdaftar menjadi orang tua asuh, para e-parents akan dapat melihat foto dan data diri anak asuhnya. Selanjutnya, semua rincian kebutuhan anak asuh dan data penggunaan dana sumbangan dapat dilihat di website YLGNOTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar