Selasa, 07 April 2009

Features 3

KB SEHAT, KELUARGA BAHAGIA

Jakarta 13/1 – Tahukah Anda bahwa program Keluarga Berencana (KB) di dalam suatu keluarga sangatlah penting? Gerakan Nasional Keluarga Berencana akan menyelenggrakan sebuah seminar yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya ber-KB dan mengajarkan masyarakat cara ber-KB yang sehat dan benar.
Gerakan Nasional Keluarga Berencana akan mengadakan seminar “Keluarga Berencana, Keluarga Sehat”. Seminar tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2009 yang bertempat di Metropolitan Mall, Bekasi pada pukul 13.00 – 16.00 dengan mengundang para pakar, Dr. Boyke, SpOG dan Dr. Silvia Lestari M. BioMed.
Belakangan ini program KB sudah hampir dilupakan oleh setiap pasangan muda. Maka dari itu Gerakan Nasional Keluarga Berencana merupakan suatu gerakan kemasyarakatan yang peduli terhadap program KB. Gerakan Nasional Keluarga Berencana terbentuk pada tanggal 20 Oktober 2008 dan diresmikan langung oleh Kepala BKKBN (Badan Koordinator Keluarga Berencana Nasional) Pusat, Dr. Sugiri Syarief.
“Selain mengadakan seminar, Gerakan Nasional Keluarga Berencana juga akan mengadakan penyuluhan KB ke Jakarta dan daerah-daerah di sekitarnya, yang berupa praktek pengerjaan KB disertai berbagai kegiatan-kegiatan lapangan bersama keluarga-keluarga muda. Pembagian alat kontrasepsi secara gratis kepada pasangan muda juga merupakan salah satu program di acara ini, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 24 Januari 2009”, ujar Andri Malikasim, Ketua Mamen Media Planning, Selasa siang di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar