Rabu, 08 April 2009

Bab IV - Methodologi of Qualitative

BAB IV

DAFTAR PUSTAKA

Arief, Aburahman. Pariwisata Perhotelan. Jakarta: Graha Ilmu, 2005


Bulaeng, Andi. Metode Penelitian Komunikasi Kontemporer. Yogyakarta: Andi, 2004.


Bungin, Burhan, H.M. Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi

Komunikasi di Masyarakat. Jakarta: Kencana, 2007.


Blake Reed H. And Edwin O. Haroldsen. Taksonomi Konsep Komunikasi. Surabaya: Papyrus, 2005.


Cangara Hafied. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Rasa Grafindo Persada, 2004.


____________. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Grafindo Persada, 2005.


Djuroto, Totok. Teknik Mencari & Menulis Berita. Jakarta: Dahara Prize, 2002.


Effendy, Onong Uchjana. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2003.


____________________. Dinamika Komunikasi. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya, 2004.


Gunadi, YS. Himpunan Istilah Komunikasi. Jakarta: PT. Grasindo, 1998.


Komala, Lukiati dan Elvinaro Ardianto. Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2005.


Madjadikara, Agus. S. Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Umum, 2004.


McQuail, Dennis. Teori Komunikasi Massa, Suatu Pengantar. Jakarta: Erlangga, 2003.


Romli, M, Asep Syamsul. Jurnalistik Praktis. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya, 2001.


Sendjaja, Sasa Duarsa. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Universitas Terbuka, 1999.


Soehoet, Hoeta. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Yayasan Kampus Tercinta IISIP, 2002.


Venus, Antar. Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2004.


Wahab, Salah. Manajemen Kepariwisataan. Jakarta: PT. Perca, 2003.


Wimmer, Roger D. And Joseph R. Dominick. Mass Media Research an Introduction. Seventh Edition. Thomson Wadsworth, 2003.


Wiryanto. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana Indonesia, 2004.


Yoeti, Oka A. Ilmu Pariwisata. Jakarta: PT. Pertja, 2001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar